Senin, 12 Juni 2017

Wow! Accord Generasi Terbaru Memiliki Tranmisi 10 Percepatan


Wow! Accord Generasi Terbaru Memiliki Tranmisi 10 Percepatan - Kabar baru berkunjung berasal dari Honda, di mana sedan menengah Accord generasi ke-10 dapat disematkan mesin turbo baru dan transmisi 10 percepatan. Model ini dapat meluncur terhadap akhir th. ini atau awal 2018.


Mengutip Motor1, Minggu (11/6/2017) pihak Honda menyatakan juga jikalau Accord 2018 dapat mempunyai tiga tipe powertrains bersamaan bersama versi update, juga dua mesin gas turbocharged dan sistem hybrid terakhir Honda.

Honda juga dapat menawarkan mesin empat silinder turbocharged 1.5 liter, yang mungkin adalah versi mirip yang digunakan terhadap Civic dan CR-V. Sementara ini, Honda belum merilis Info soal keluaran tenaga dan torsi, tapi menyebutkan jikalau mesinnya dapat ada bersama transmisi 6-percepatan manual atau CVT.

Sementara untuk higer-ouput, ada juga 2.0L  turbo-four, dipasangkan bersama manual 6-percepatan atau transmisi otomatis 10-percepatan. Honda menyebut jikalau Accord 2018 jadi tipe pertama yang mengadopsi terknologi baru transmisi otomatis 10-percepatan, terhadap mobil berpenggerak roda depan.  Mesin-mesin tersebut diproduksi terhadap layanan Honda di Anna, Ohio.

Terkait bersama Accord Hybrid, rincian informasinya masih terlampau minim. Pembuat mobil cuma menyatakan jikalau generasi ke-10 ini dapat dapat dukungan oleh teknologi dua motor hybrid terbaru.

Informasi lain yang dibeberakan Honda adalah soal desain Accord baru bersama rancangan yang lebih agresif. “Model 2018 dapat mempunyai tampilan yang lebih dramatis daripada sebelumnya,” ucap pihak Honda.